Minggu, 12 Februari 2012

10 PEMAIN DENGAN BAYARAN TERTINGGI

No.10 -> Samuel Eto'o

Laba tahun lalu -> $ 15.000.000
Klub: Anzhi Makhachkala

Pesepakbola Afrika yang paling dihiasi sepanjang masa, memenangkan "pemain Afrika of the Year" penghargaan empat kali, ia sekarang telah menambahkan Puma dan Ford untuk daftar sponsor. Gajinya di klub Rusia bangkit sampai $ 29 juta setahun, untuk kesepakatan 3 tahun, membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah sepak bola. Pada 23 Agustus dia setuju untuk transfer ke Internazionale Milano, dengan biaya transfer $ 38.900.000.

No.8-9 -> Frank Lampard

Laba tahun lalu -> $ 17.000.000
Klub: Chelsea

Upah utamanya adalah gaji di lapangan Chelsea, sekitar $ 11 juta, menempatkan dia pada olahragawan tertinggi Inggris dibayar, tetapi ia juga memiliki beberapa dukungan yang membuat pendapatan totalnya cukup banyak lebih besar.

Zlatan Ibrahimovic

Laba tahun lalu -> $ 17.000.000
Klub: AC Milan

Gajinya di klub Italia masih terus dia di antara sepuluh pertama di dunia, berkat reputasinya dari salah satu pemain terbaik di dunia. Dia selalu memiliki gaji mengesankan di semua tim ia bermain dan itulah yang terjadi di AC Milan juga.

No.7 -> Wayne Rooney

Laba tahun lalu -> $ 20.000.000
Klub: Manchester United

Mengingat sikap berani dan kasar, ia kembali di kutuk di depan kamera di West Ham. Dia melakukan ini segera setelah mengakhiri kontraknya $ 600.000 per tahun dengan Coca-Cola. Sponsor saat ini adalah Seni Nike dan Elektronik, dan, kesepakatan di Old Trafford, untuk sekitar $ 8 juta setahun, akan bertahan paling tidak 5 tahun lagi.

No.6 -> Thierry Henry

Laba tahun lalu -> $ 21.000.000
Klub: New York Red Bulls

Setelah pindah ke MLS pada 2010 bermain untuk New York Red Bulls, ia telah membeli sebuah suite di New York untuk hampir $ 15 juta, sedangkan kemitraan dengan Gillette dimulai pada akhir 2010.

No.5 -> Ronaldinho

Laba tahun lalu -> $ 24.000.000
Klub: Flamengo

Dia adalah pemain terbaik dunia dua tahun berturut-turut hanya beberapa tahun yang lalu dan sekarang, setelah pindah ke negara asalnya untuk bermain untuk Flamengo ia masih mendapat apresiasi ia benar-benar layak. Kontraknya dengan klub Brasil akan berlangsung hingga 2014 dan dukungan-Nya yang menakjubkan.

No.4 -> Ricardo Kaka

Tahun lalu Laba-> $ 25.000.000
Klub: Real Madrid

Dia bergabung ini berkat daftar untuk kontraknya dengan EA Games, menjual sekitar 100 juta unit dari permainan FIFA 2011, kehadirannya di sampul paket dan, tentu saja, berkat gaji yang besar dari Real Madrid dan beberapa iklan dia telah melakukan akhir-akhir ini .

No.3 -> Lionel Messi


Laba tahun lalu -> $ 32.000.000
Klub: Barcelona

Dikenal sebagai pemain terbaik dunia saat ini, Messi kini disponsori oleh Konami, AudemarsPiquet, Chery, AirEuropa, PepsiCo dan Adidas. Dan ini hanya perusahaan besar yang mensponsori pemain brilian. Nya gaji tahunan sebesar $ 16 juta menambah angka.

No.2 -> Cristiano Ronaldo

Laba tahun lalu -> $ 38.000.000
Klub: Real Madrid

Dia ditingkatkan ketenarannya di Twitter, dengan 3 juta pengikut, dan di Facebook 26 juta penggemar. Nama-nama seperti Nike, Armani, Coca-Cola dan Castrol tetap dengan dia karena dia punya penampilan dan keterampilan yang diperlukan untuk mempromosikan produk apapun. Gajinya di Real Madrid juga sangat tinggi tapi dia mencetak banyak gol untuk tim dan aku yakin dia layak untuk itu semua.

Nomor 1 -> David Beckham

Tahun lalu Laba -> $ 40.000.000
Klub: Los Angeles Galaxy

Setelah kontraknya dengan Adidas, yang terbesar di dunia olahraga, didukung oleh kelas atas pakaian sepak bola, ia menandatangani kesepakatan lain dengan Samsung, pada bulan mei 2011, menjadi tokoh utama perusahaan untuk Olimpiade. Dia juga melakukan iklan untuk perusahaan fashion atas dan gajinya mungkin adalah tertinggi di MLS sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar